Monday, February 20, 2017

APA YANG TELAH DIPELAJARI DALAM KURSUS TRADING?

Ketika Anda tertarik pada trading forex dan kemudian mulai mempelajari bagaimana cara melakukan trading yang benar dan menguntungkan, maka Anda akan selalu  mencari berbagai referensi terbaik dari berbagai sumber seperti buku atau sebuah website tentang forex.
Hari ini saya bertanya, apa yang telah dipelajari? Mungkinkah ada sesuatu informasi yang diperoleh dari segala maca sumber yang ada? Ataukah semua informasi itu lewat saja, pokoknya saya sudah pernah dengar atau baca tentang forex dan ingin untuk segera memasuki pasar forex yang katanya sangat menjanjikan. Kalau jawabannya adalah pokoknya …maka saya mengingatkan sekali lagi supaya kalau tidak ada sedikit gambaran tentang forex dan cara kerjanya maka sebaiknya tidak usah melanjutkan ke akun live. Ya, karena forex bukan sekedar mainan loch. Kita melakukan trading uang real, maka kalau sampai akhirnya rugi atau kerennya loss ya pasti loss benar dan yang ada hanya kecewa dan kecewa, dan mulai cari kambing hitam.
Ini loch maksud saya, kalau sudah berniat untuk mempelajari forex, pelajarilah hal-hal yang nantinya akan menuntun Anda pada cara yang benar dalam melakukan trading forex dan memperoleh profit maksimal, bahkan bila dikehendaki jadikan forex sebagai sumber air keuangan anda menuju kepada yang namanya financial freedom.

Saya harap bahwa para peminat trading forex atau yang sudah terjun di forex bisa lebih terbuka untuk mensharingkan pengalamannya melalui website ini sebelum saya melanjutnya kepada apa yang sebaiknya seorang trader pelajari dalam forex trading. Terima kasih.
======================
Pertimbangkanlah secara matang bila anda akan memulai trading forex. Forex trading memiliki tingkat resiko yang sangat tinggi. Anda bisa kehilangan dana dalam jumlah besar bahkan hingga seluruhnya. Kami tidak bertindak atas nama pialang berjangka manapun dalam melakukan trading forex.