Tuesday, May 23, 2017

JANGAN "TUNGGU" UNTUK MENJADI TERMOTIVASI!

Saya benci bila orang mengatakan sesuatu kepada saya seperti "Woah! Bagaimana Anda begitu termotivasi untuk melakukan itu?"
Diam. Serius
Ini tidak seperti mengambil pil sialan untuk memberi diriku motivasi ini. Jangan memperlakukan disiplin diri saya seperti kejadian acak yang tidak saya kerjakan.

Jika saya menunggu sampai saya "termotivasi" untuk melakukan sesuatu, saya akan telah berhenti melakukan banyak hal sejak lama.
Mudah koch untuk termotivasi; Anda melihat sesuatu dengan keuntungan luar biasa. Dan Anda menginginkannya, hal atau hobi adalah merek baru. Jadi sangat seru bukan?

Di mana masalahnya?

Ini yang menarik ...
Motivasi didasarkan pada hukum penurunan antusiasme.
Tidakkah Anda perhatikan hal seperti ini? Mungkin dengan video game. Anda sangat bersemangat selama berjam-jam. Dan secara bertahap Anda menjadi lelah. Video game tersebut lalu menjadi tidak menarik lagi. Dan akhirnya, Anda menyimpannya. Anda membutuhkan benda mengilap berikutnya he he he.

Apakah  Jenis Motivasi Bekerja?
Harus kuakui, hadir dengan ide untuk postingku berikutnya tentang bisnis online dan forex di blogku terkadang sulit. Demikian juga kebiasaan untuk melakukan OP forex di platform tradingku. Saya mengakui tidak begitu "termotivasi" seperti saat saya pertama kali memulai! Mengapa?
Karena saya  sudah terbiasa dengan hal itu, hal itu menjadi akrab. Saya telah menghabiskan banyak waktu di kegiatanku untuk menulis di blog, forum  dan juga melakukan trading forex.

Selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun saya terus menulis – setiap hari kurang lebih lima belas posting dan melakukan analisis trading setiap kali akan membuka order. Bahkan di akhir pekan saya harus menulis.
Bayangkan jika saya memiliki antusiasme yang sama sepanjang waktu ini !?

Bukankah itu berbahaya bagi orang?


Jika kita memiliki antusiasme yang sama, kita melakukan pekerjaan di Mcdonalds, PADA hari pertama sampai hari terakhir kita bekerja.

Kita mungkin tidak akan pernah berhenti. Seluruh hidup kita akan tinggal di Mcdonalds. Yang akan buruk bagi masyarakat jika Anda bisa sukses di pekerjaan yang lebih maju seperti Engineer.
Motivasi itu bagus, Tapi KEMAUAN lebih baik, dan bahkan kehendak kuat pun tetap bisa kalah. Anda membutuhkan sesuatu yang ajaib yang disebut "kebiasaan".

Anda termotivasi untuk menurunkan berat badan. Anda senang dan mudah melakukan diet seminggu penuh tanpa gula. Setelah beberapa saat, antusiasme Anda untuk menurunkan berat badan turun sedikit. Dan Anda mulai lagi menginginkan gula lebih banyak.  Dalam hal ini, Anda menggunakan tekad Anda dan sungguh berhasil menghindarinya selama seminggu lagi. Tapi kemauanmu juga merupakan sumber terbatas, yang akhirnya bermuara pada kebiasaanmu ...
Sementara Anda berhasil menghindari gula selama dua minggu, Anda memiliki kebiasaan untuk gula yang belum dihentikan. Jadi Anda meraih permen itu. Anda kemudian kembali ke permen harian Anda. Karena itu kebiasaan Anda untuk makan permen.

Karena itulah terkadang langkah yang lebih kecil lebih berdampak. Jika Anda mulai membangun sebuah kebiasaan, Anda akan secara bertahap dapat melakukan perilaku baru tanpa memikirkannya.

Berikan sedikit pujian pada Kemauan
Saya tidak mengatakan bahwa kemauan Anda tidak berharga. Tentu tidak. Kemauan itu  mudah dibangun. Hal itu bisa diperkuat. Tapi terkadang kemauan bukan satu-satunya hal yang harus Anda andalkan untuk pertumbuhan jangka panjang.

Bagaimana Anda tahu bahwa ada sesuatu yang menjadi kebiasaan?
Anda tidak akan memiliki banyak emosi tentang hal itu; Anda hanya akan secara naluriah berpikir untuk melakukannya. Ini menjadi agak membosankan. Ini sampai pada titik di mana mengabaikan desakan Anda lebih sulit daripada hanya dengan melakukan kebiasaan itu.
Saya memiliki ini dengan menyikat gigi saya. Jika saya berbaring di tempat tidur tanpa melakukan itu, otak saya menyuruh saya untuk melakukannya. Bahkan jika saya mengabaikannya, dan cobalah tidur nyenyak. Saya tetap tidak bisa tertidur; Otak saya tidak akan membiarkan saya. Bahkan setelah hari-hari yang sangat melelahkan, otak saya masih bersikeras untuk melakukannya.

Ini soal  kebiasaan bro!@@@artikel forex
=================
Stefan Sikone adalah  Guru Prakarya dan Kewirausahaan (PKWU) di sebuah SMA di Kabupaten Semarang, Penulis  dan Praktisi bisnis Online Trading Forex.
==============================
Pertimbangkanlah secara matang bila anda akan memulai trading forex. Forex trading memiliki tingkat resiko yang sangat tinggi. Anda bisa kehilangan dana dalam jumlah besar bahkan hingga seluruhnya. Kami tidak bertindak atas nama pialang berjangka manapun dalam melakukan trading forex.