Sunday, February 18, 2018

TRIK SINGKAT UNTUK MENDAPATKAN PENGHASILAN

1. Gabung dengan MLM Joybiz, sebuah MLM yang baru launching bulan Januari 2018 dan menjadi sebuah MLM (Multi Level Marketing) terbesar di tanah air karena mimiliki visi dan misi yang hebat bagi masyarakat Indonesia. Silahkan klik banner berikut ini untuk mengikut langkah-langkah pendaftarannya:
Mohon pertimbangkan lebih dahulu biaya keanggotaan ini. Soalnya setelah mendaftarkan diri untuk bisa aktif maka Anda perlu menyetor biaya keanggotaan sesuai dengan zona di mana Anda tinggal. 

NB: Setelah mendaftar, akan mendapat petunjuk nomor rekening bank perusahaan Joybiz agar Anda dapat mentransfer biaya keanggotaan. Nomor rekening bank tersebut yang yang akan digunakan bisnis selanjutnya.
Setelah resmi menjadi anggota maka Anda akan mendapat produk Joypolinse 1 botol, dikirimkan secara langsung via POS atau JNE ke alamat Anda. Produk Joypolinse adalah obat kumur untuk kesehatan mulut dan gigi.


2. Bagaimana mendapatkan penghasilan dari Joybiz? Pertama, Belanja produk-produk Joybiz antara lain Joypolinse, obat kumur untuk kesehatan mulut dan gigi. Kalau dijual lagi Anda akan mendapatkan keuntungan Rp. 37.500 (untuk WIB)…dan itulah keuntungan langsung yang didapatkan dari penjualan produk Joypolinse. Joypolinse itu hanya merupakan salah satu dari produk-produk MLM joybiz. Produk-produk yang dimaksudkan adalah:
Kedua, kembangkan Jaringan dan dapatkan penghasilan tidak terbatas, karena Joybiz itu sebuah MLM di mana produk-produknya dijual secara multi level.  Siapa yang mengembangkan melakukan duplikasi anggota dalam jaringannya dan mereka juga melakukan hal yang sama yakni belanja produk-produk yang disediakan oleh Joybiz maka  akan mendapatkan penghasilan/bonus berlipat ganda secara tak terbatas. Sementara ini saya hanya mau bilang bahwa penghasilan atau bonus yang diberikan oleh perusahaan akan dilakukan oleh perusahaan dan perhitungan bonusnya dilakukan secara  otomatis oleh system. Anda dijamin akan mendapatkan bonus-bonusnya tepat waktu secara mingguan.
Catatan penting: Di Joybiz Anda yang aktif dalam pengembangan jaringan discover asuransi senilai 15.000.000, liba belas juta (aturan berlaku).


Pertanyaan tentang bagaimana mendapatkan penghasilan dari MLM jobybiz, silahkan simak penjelasan berikut ini:

 *QnA no.4, 12 Januari 18*
*MARKETING PLAN JOYBIZ*
*START UP PLAN*
*Q: Setelah register sbg JOYBIZER, apa yang harus dilakukan utk mendapatkan bonus..?*
A: Setelah registrasi Anda aktif, maka Anda harus lakukan *belanja Pribadi*
Karena bonus hanya akan diberikan kepada member dgn status *CIVILIAN*, yaitu yg mempunyai akumulasi belanja pribadi minimal *20 PV*. Dan tutup poin (belanja pribadi) CIVILIAN cukup 12 PV (2 botol Joypolinse atau Rp 300rb) saja tiap bulan nya.
Jika Joypolinse 6 PV, maka Anda minimal belanja repeat 4 botol. 
*Q: Apakah dengan mengajak orang lain menjadi member, ada mendapatkan bonus..?*
A: Bonus diberikan berdasarkan pembelanjaan, bukan dari perekrutan. Registrasi 150rb, tidak mengandung nilai bonus, sehingga Anda harus mengajak member belanja produk.

Disarankan saat awal, Anda mengajak member utk belanja minimal *20 PV (4 botol Joypolinse) utk mencapai peringkat 1 atau CIVILIAN* atau *Paket Xpress*, krn Paket Xpress memiliki nilai PV lebih besar untuk mempercepat naik posisi peringkat
Ada waktu 90 hari sejak aktivasi, utk member bisa belanja Paket Xpress.

*Q: Bagaimana strategi mengatur jaringan supaya mendapatkan bonus lebih besar..?*
A: Bangun minimal 2 kaki, kalau bisa lebih dari 2, akan lebih baik. Lalu ajak semua melakukan belanja repeat pribadi/ RO personal

*Q: Bagaimana sistem Marketing Plan Joybiz..?*
A: Marketing Plan Joybiz disebut *TRULY HYBRID SYSTEM*, yaitu penggabungan kelebihan Binary dan kelebihan Breakaway sehingga bonus diawal besar dan besar juga di akhir.
Kami memberikan bonus payout maksimal 40% (sesuai UU yang berlaku di Indonesia) di saat awal pengembangan jaringan, sehingga memungkinkan Anda menikmati bonus maksimal sesuai omzet jaringan Anda, walaupun status peringkat Anda belum terlalu tinggi.

Joybiz memiliki 3 jenis Plan, yaitu:
*1. START UP PLAN*, Dibayar mingguan
*2. JOY PLAN*, Dibayar mingguan
*3. BIZ PLAN*,Dibayar Bulanan & Tahunan.

*Q: Apakah itu Start Up Plan..?*
A: *START UP PLAN* berlaku untuk jaringan Anda yg *membeli paket Xpress*.

Diberikan waktu selama 90 hari sejak Anda aktivasi membership untuk membeli Paket Xpress.

Start Up Plan memberikan 1 bonus : *Xpress Bonus*, yaitu *16% dari total Rupiah* dari pembelanjaan downline langsung yang Anda Sponsori dgn syarat effective rank Anda min. *CIVILIAN*. (Belanja pribadi 20-79 PV dan TUPO 12 PV tiap bulan)

*Q: Apakah itu Paket Xpress..?*
A: *Paket Xpress* yaitu: Jenis paket produk yang memiliki PV lebih tinggi 60% (sehingga memungkinkan Anda lebih cepat utk naik Peringkat).
NOTE:
1 botol Joypolinse mengandung 6 PV dan 6 BV.

*Paket Joypolinse Xpress* 10 botol yaitu memiliki 96 PV dan 36 BV.
(Joypolinse normal 10 botol memiliki 60 PV dan 60 BV)

PV: Point Value, diperhitungkan untuk mencapai Peringkat.
BV: Business Value, diperhitungkan untuk Bonus Anda.

*Q: Berapa macam paket Xpress yang tersedia..?*
A: Saat ini ada 3 jenis paket Xpress Joypolinse, yaitu:

*JOYPOLINSE XPRESS PACK* berisi 10 BOTOL JOYPOLINSE, Rp.1.500.000, 96 PV dan 36 BV.
Posisi peringkat 2 atau JOYKEEPER.

*JOYPOLINSE XPRESS GRAND PACK* :22 BOTOL JOYPOLINSE+2 FREE (total 24 botol) Rp.3.300.000, 211 PV dan 79 BV.
Posisi Peringkat 2 atau JOYKEEPER (Normal)

Dan promo Paket Januari s/d Maret 2018,
*XPRESS JPS PACK* : 22 BOTOL JOYPOLINSE+2 FREE (Total 24 botol) Rp.3.300.000,- dan mendapatkan *400 PV* dan 79 BV.
Posisi Peringkat lgsg : *JOYPRISER* (Peringkat 3)

*Q: Bagaimana perhitungan Xpress Bonus..?*
A: Kami berikan *Contoh perhitungan Xpress Bonus* :
Jika *Peringkat Anda minimal CIVILIAN*,lalu downline yg Anda sponsori belanja *Joypolinse Xpress JPS Pack*, maka Bonus Xpress Anda : 16% x Rp.3.300.000 = Rp.528.000.-
Dan Peringkat *Downline Anda tsb lgsg naik menjadi JOYPRISER* (Peringkat 3) ini membuat downline anda berpotensi memiliki penghasilan 10 Juta perminggunya.
Note: *Bonus Xpress dihitung mingguan*, seperti bonus Joy plan, silakan pelajari penjelasan lanjutan mengenai Joy Plan.


Terima Kasih

Drs. Stefan Sikone, MM adalah  Guru Prakarya dan Kewirausahaan (PKWU) di SMA Negeri 1 Tengaran Kabupaten Semarang, Penulis  dan Praktisi bisnis Online Trading Forex.